Monday , 9 December 2019 12:56
Home / Bundesliga / Marco Reus Pede Akan Peluangnya Untuk Membalikan Keadaan Atas Spurs
foto: thenational.ae

Marco Reus Pede Akan Peluangnya Untuk Membalikan Keadaan Atas Spurs

DORTMUND – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus memberikan peringatan terhadap Tottenham Hotspur menjelang pertandingan Liga Champions tengah pekan ini. Reus menyatakan Borussia Dortmund mampu mencapai membuat partai come back guna lolos ke 8 besar.

Banyak pihak menilai langkah Borussia Dortmund telah tamat di kancah Liga Champions musim ini setelah mereka divermak Spurs pada leg pertama dengan skor 3-0 di Wembley.

Akan tetapi meski peluang untuk lolos sangatlah tipis, Reus tetap pede bahwa pasukannya mampu mengalahkan Spurs dan melenggang ke babak berikutnya, terlebih laga akan dihelat di depan puluhan ribu suporter militan mereka di Signal Iduna Park.

“Kami telah memainkan banyak pertandingan di stadion ini di mana kami telah menulis sejarah dan kami berada dalam posisi siap untuk mencapai sesuatu yang mustahil,” kata Reus pada laman resmi klub.

“Percaya pada diri sendiri adalah hal yang sangat penting, dan juga memberikan kinerja yang hebat. Kami perlu menemukan keseimbangan yang tepat antara pertahanan dan serangan. Kami perlu mencapai permainan level maksimal, dan mencetak gol pada saat yang tepat. Kami percaya pada diri sendiri.”

“Kami harus lebih kuat, lebih dari sekedar kuat – memiliki mental yang baik. Kami telah menunjukkan itu, saya pikir kami akan keluar dari situasi ini.”

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Dortmund Tanggapi Rumor Jadon Sancho

Michael Zorc, yang merupakan direktur Olahraga¬†Borussia Dortmund,¬†akhirnya buka suara terkait kabar transfer Jadon Sancho. Michael …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *