Tuesday , 19 November 2019 12:21
Home / Ligue 1 / Marco Veratti Absen di Euro 2016?
Foto: www.sgbtoday.com

Marco Veratti Absen di Euro 2016?

Kabar tidak menyenangkan datang dari gelandang lincah milik PSG, Marco Veratti. Pemain berusia 23 tahun itu diprediksi tidak akan tampil di gelaran Euro 2016 musim panas nanti.

Mantan pemain Pescara itu telah absen membela PSG sejak beberapa pekan silam akibat mengalami cedera kunci paha. Sebelumnya dia diperkirakan akan kembali bermain tepat dilaga terakhir PSG di Ligue 1.

Namun saat menjalani sesi latihan hari Rabu kemarin, dia terpaksa harus ditarik keluar karena mengeluh kesakitan pada pangkal pahanya. Harian olahraga La Gazzetta dello Sport meyakini bahwa Veratti tidak akan bisa pulih tepat waktu dan harus absen dari gelaran Euro di Prancis bulan Juni mendatang.

Kabar ini sekaligus semenjadi pukulan telak bagi Antonio Conte yang akan meninggalkan kursi kepelatihan timnas Italia seusai gelaran Euro ini berakhir. Di era Antonio Conte, Veratti merupakan pemain kunci di lini tengah Gli Azzurri .

Di musim ini, Marco Veratti memang sering diganggu problema cedera. Sejauh ini dia baru tampil dalam 16 pertandingan PSG tanpa sanggup membuat sebijipun gol.

 

 

Baca Juga

Kylian Mbappe

Dugarry: Mbappe Mulai Seperti Neymar

Kylian Mbappe sedikit berkomentar usai timnya menang atas Club Brugge, hal tersebut ternyata membuat panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *