Wednesday , 14 November 2018 23:12
Home / Liga Champions / Marco Verratti Bicarakan Sosok Neymar Di PSG
Foto: Airtel Uganda Footbal

Marco Verratti Bicarakan Sosok Neymar Di PSG

MADRID – Berbicara tentang sosok megabintang Paris Saint Germain, Neymar, mungkin memang tidak ada habisnya.

Perilaku di dalam dan luar lapangan pemain berusia 26 tahun itu memang kerap dijadikan bahan berita media-media olahraga dunia. Hal yang paling menyita perhatian adalah menyoal proses mega transfer senilai 222 juta euro dirinya saat hijrah dari Barcelona ke PSG di musim panas tahun lalu.

Tak sedikit pihak yang mengatakan jika pemain didikan Santos itu dicap sebagai pemain bermata duitan, terlebih kebiasaannya diving kerap kali menuai kecaman dari berbagai pihak.

Namun pandangan berbeda diberikan oleh rekan Neymar di PSG, Marco Verratti. Gelandang lincah asal Italia itu menyebut Neymar sebagai sosok yang bertanggung jawab dan dirinya mendukung penuh kolega barunya tersebut untuk meraih gelar pemain terbaik dunia.

“Ya, saya di belakang Neymar [dalam usaha memenangkan Ballon d’Or]. Saya pikir ia melakukan segalanya untuk itu. Itu juga sebabnya ia di sini – untuk membantu klub ini berkembang dan melangkah lebih jauh.” buka Veratti dikutip dari laporan harian Marca.

“Ada tanggung jawab lebih besar di sini dan ‘Ney’ adalah seseorang yang menyukai itu. Ia suka menempatkan tim di bahunya.”

“Saya sangat berharap Ney akan menjadi pemain terbaik. Kami akan membantu dia sebisa mungkin untuk meraih ini. Neymar adalah pemain seperti beberapa lainnya di dunia sepakbola,” imbuhnya.

“Hanya dua atau tiga pemain sepertinya. Dengan Lionel Messi, Barcelona lebih kuat. Dengan Cristiano Ronaldo, Real Madrid lebih kuat. Dengan cara yang sama, PSG pun lebih kuat dengan Ney.”

“Saya pikir keberuntungan memiliki pemain seperti Ney telah membantu tim ini tumbuh. Semua orang menyukainya – ia selalu tersenyum dan mencintai olahraganya. Berkat dia, banyak anak-anak cinta sepakbola. Ia juga pemain yang indah ditonton.”

“Di luar lapangan, Ney pria hebat dan kami memiliki hubungan baik.” tutup pemain berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

Marcelino: Santi Mina Memberikan Nafas Segar Untuk Valencia

VALENCIA – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia merasa sangat puas dengan performa anak asuhnya kala mengalahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *