Wednesday , 12 December 2018 0:35
Home / Internasional / Marco Verratti Menikmati Gaya Permainan Italia Dibawah Roberto Mancini
foto: le10static.com

Marco Verratti Menikmati Gaya Permainan Italia Dibawah Roberto Mancini

ROMA – Sukses kalahkan USA di pertandingan persahabatan tadi malam, gelandang Italia, Marco Verratti mengakui bahwa ia merasa sangat nyaman dengan skema yang diterapkan pelatih Roberto Mancini di level tim nasional.

Bermain di Luminus Arena, Italia sukses menekuk USA dengan skor tipis 1-0. Adapun gol kemenangan untuk Gli Azzurri baru dicetak di masa injury time melalui Matteo Politano.

Namun meskipun demikian, Marco Verratti merasa puas dengan permainan yang ditunjukan Italia. Verratti mengaku baha ia menikmati skema 4-3-3 yang diterpkan Roberto Mancini.

“Pelatih menempatkan mentalitas kuat ke semua orang, yang bermain atau mereka yang tidak bermain.” imbuh Verratti kepada Rai Sport.

“Stefano Sensi (tandem Verratti di lini tengah) tampil luar biasa dan kami baru mendapatkan hasil di masa injury time, yang membuat kami frustasi sebelumnya. Hal ini pernah terjadi pada saya sebelumnya saat kami mendominasi jalannya laga dan tidak mencetak gol, tapi itu adalah sepakbola, ini tentang keberuntungan dan juga mentalitas.”

“Jika kami hanya melihat hasilnya, kami tidak akan tumbuh lebih cepat. Kami harus melihat kinerja tim, yang penting adalah menciptakan banyak peluang dan kami berada di jalur yang benar.”

“Saya tidak pernah begitu santai dan bahagia bermain untuk Italia. Saya pikir kami memainkan sepakbola yang tepat dengan Mancini, kami melakukannya dengan baik, taktis, tetapi juga menyenangkan dan kami senang bermain disini.”

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *