Wednesday , 16 October 2019 6:26
Home / Ligue 1 / Marco Verratti Minta Maaf Soal Sindiran Agennya untuk Petinggi Klub
Foto: dailystar.co.uk

Marco Verratti Minta Maaf Soal Sindiran Agennya untuk Petinggi Klub

PARIS – Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, meminta maaf menyusul sindiran yang diucapkan agennya, Donato Di Campli, untuk pemilik klub Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani.

Menyikapi pernyataan Presiden Barcelona yang mengklaim kliennya tertarik bergabung ke Camp Nou, Di Campli menilai Verratti bagaikan seorang tawanan Emir Qatar. Di Campli pun menyerang sosok Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang takut dirinya dipecat andai klub melego Verratti ke Barcelona.

Menyikapi komentar agennya, Verratti tampak jelas tak ingin mengundang perselisihan dengan manajemen klub. Karenanya, Verratti melontarkan permintaan maaf sambil menegaskan komitmennya yang akan tetap membela PSG.

“Belakangan kami mengalami hari-hari yang sulit. Saya membaca pernyataan agen saya. Saya ingin mengatakan bahwa itu semua bukanlah pikiran saya. Ia memang bekerja untuk saya. Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada klub, para pendukung, dan setiap orang yang bekerja di PSG.”

“Kami telah memulai latihan pramusim. Saya sangat gembira untuk menjalaninya. Saya tahu persis, klub sangat memercayai saya. Karenanya, sekali lagi, saya ingin meminta maaf. Saya sangat hormat dengan klub ini.”

“Saya telah berada di sini selama lima tahun. Jika saya saat sekarang ini dinilai pemain yang bagus, maka hal itu adalah berkat jerih payah PSG. Itulah sebabnya saya meminta maaf. Agen saya telah bertindak keliru,” tegas Verratti.

“Sekali lagi, apa yang agen saya katakan, bukanlah apa yang tengah saya pertimbangkan dan pikirkan. Saya berharap kesalahan seperti ini tidak akan terulang lagi. Kami ingin setiap orang bersikap tenang. Di sini (PSG), saya selalu bermain 100 persen. Dan saya akan terus memberikan yang terbaik bagi klub ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Mauro Icardi Usung Target Tinggi Bersama PSG!

Paris – Striker Paris Saint Germain,¬†Mauro Icardi, mengatakan satu di antara tujuannya meninggalkan Inter Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *