Thursday , 28 May 2020 13:44
Home / Ligue 1 / Marco Verratti Usung Target Tinggi Kontra Liverpool
Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Marco Verratti Usung Target Tinggi Kontra Liverpool

Paris – Jelang matchday perdana Liga Champions 2018-19 kontra Liverpool. Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menuturkan jika timnya akan berkunjung ke Anfield dengan rasa percaya diri.

PSG memiliki tuaian apik sebelum bersua The Reds di ajang Liga Champions, Rabu 19/9/18 mendatang. Les Parisiens memiliki rasa percaya diri tinggi menyusul hasil sempurna di kancah domestik.

Neymar dan kolega akan menyambangi Anfield dengan modal enam kemenangan beruntun di kompetisi lokal. Tim arahan Thomas Tuchel sukses memenangkan lima pertandingan Ligue 1 dan satu laga di ajang Trophee des Champions.

Liga Champions tentu saja kompetisi yang berbeda dengan Ligue 1. Namun, Marco Verratti yakin hasil yang didapat di Ligue 1 bisa berpengaruh. Setidaknya untuk meningkatkan rasa percaya diri timnya.

“Liverpool adalah tim yang bermain sangat baik ketika bermain di rumahnya sendiri. Mereka kini juga memiliki pengalaman bagus di Liga Champions menyusul hasil baik yang mereka raih pada musim lalu.” ujar Verratti di sesi pers.

“Melawan Liverpool akan menjadi ujian yang penting untuk PSG. Memang, pertandingan ini tidak menentukan langkah kami.” tegasnya.

“Sebelum melawan Liverpool, kami berhasil memenangkan semua pertandingan kami. Tentu saja itu adalah hal yang bagus. Tapi, Liverpool tetaplah lawan berbeda yang bakal kami hadapi.” pungkas gelandang berusia 25 tahun itu.

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *