Wednesday , 3 March 2021 15:17
Home / Premier League / Marcos Alonso Merasa Enjoy Bermain Di Bawah Komando Thomas Tuchel
Chelsea, Marcos Alonso

Marcos Alonso Merasa Enjoy Bermain Di Bawah Komando Thomas Tuchel

London – Punggawa Chelsea, Marcos Alonso mengungkapkan perasaannya bermain sesuai taktik yang diterapkan Thomas Tuchel sebagai pelatih barunya. Ia mengaku cukup enjoy bermain di sistem yang disiapkan sang nahkoda.

Chelsea menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan Frank Lampard yagn dipecat oleh manajemen klub.

Thomas Tuchel sendiri mulai mengusung taktik baru bagi Chelsea. Ia mulai punya preferensi untuk bermain dengan skema tiga bek untuk pertahanan timnya.

Dengan skema arahan pelatih barunya, Marcos Alonso mengakui bahwa taktik tiga bek ini berdampak besar bagi permainan The Blues.

“Saya bisa lebih bebas membantu serangan karena kami lebih tercover ketika bertahan,” buka Alonso.

“Kami bermain lebih terorganisir dan kami tahu apa yang harus kami lakukan di atas lapangan. Jika kami bisa melakukan ini terus, maka tim ini punya potensi untuk meraih banyak hal besar.”

“Jalan kami hingga akhir musim nanti masih sangat panjang. Kami harus membuktikan bahwa kami memang layak berada di posisi yang lebih baik di klasemen. Kami harus memperjuangkan hal itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *