Tuesday , 22 October 2019 15:36
Home / La Liga / Marcos Alonso Siap Gabung Atletico Madrid

Marcos Alonso Siap Gabung Atletico Madrid

LONDON – Bek sayap Chelsea, Marcos Alonso kabarnya tertarik untuk bergabung dengan Atletico Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Media Spanyol Marca mengklaim Marcos Alonso merupakan pemain yang ideal untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Filipe Luis musim depan.

Disebutkan Atletico Madrid telah memberikan penawaran menarik untuk Alonso dan sang pemain diyakini akan menerima tantangan tersebut dan siap kembali ke Spanyol.

Laporan itu mengklaim bahwa Alonso telah melakukan pembicaraan dengan Atleti selama dua bulan terakhir. Rumor itu semakin membesar setelah sang pemain merasa tidak puas dengan jam terbang yang diterimanya di Chelsea. Ia juga tidak dimainkan saat Chelsea menghajar Arsenal di final Liga Eropa kemarin.

Pemain asal Spanyol itu terdepak oleh Emerson Palmieri pada pilihan Maurizio Sarri di Stamford Bridge musim ini.

Menurut laporan sebelumnya, Alonso justru dikaitkan dengan kepindahan rival sekota Atleti, Real Madrid. Laporan itu menjelaskan bila Alonso akan menjadi opsi jika Marcelo hengkang dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu dipandang sebagai spesialis bola mati dan juga menawarkan ancaman gol untuk lawan yang membuat beberapa klub tertarik dengan jasanya. Namun soal kemungkinan transfer di musim panas ini mendapat pertanyaan lantaran Chelsea saat ini sedang terkena larangan transfer dari FIFA.

Alonso sendiri berkembang melalui sistem pemain muda La Fabrica dari Real Madrid, tetapi ia tidak mendapatkan tempat di tim utama dan sejak itu telah bergabung dengan beberapa klub, sebelum bermain untuk Chelsea pada 2016 lalu.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *