Friday , 3 April 2020 1:51
Home / Premier League / Marcos Alonso Tak Tutup Kemungkinan Hengkang Dari Bridge
foto: standard.co.uk

Marcos Alonso Tak Tutup Kemungkinan Hengkang Dari Bridge

LONDON – Meski mengaku bahagia di Chelsea, bek sayap Marcos Alonso rupanya tak menutup kemungkinan yang terjadi di bursa transfer musim panas ini.

Saat ini pemain berusia 28 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan menuju Real Madrid, setelah masa depan Marcelo menjadi tanda tanya di Santiago Bernabeu.

Alonso sendiri memulai karir juniornya melalui akademi pemain muda La Fabrica dari Real Madrid, namun karena tidak mendapatkan tempat di tim utama, ia kemudian memutuskan untuk hijrah ke Bolton Wanderers. Menghabiskan 3 tahun disana, Alonso kemudian memilih hijrah ke Fiorentina sebelum dibeli secara permanen oleh Chelsea pada pertengahan 2016.

“Saya sangat senang di sini, tetapi kita akan melihat apa yang akan terjadi musim panas ini,” kata Alonso pada London Evening Standard.

“Akan selalu ada pembicaraan seperti ini. Apakah itu merupakan pujian? Iya. Itu berarti saya bermain dengan baik jika tim lain mencoba menghubungi saya.”

“Tapi pertama-tama saya akan fokus pada final Liga Eropa. Saya sangat senang memiliki empat tahun di sini dan mudah-mudahan saya akan tinggal lebih banyak di sini.”

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *