Friday , 21 February 2020 18:27
Home / La Liga / Marcos Llorente Masuk Radar Manchester United
foto: manchestereveningnews.co.uk

Marcos Llorente Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Turut memanfaatkan situasi sulit sang pemain, Manchester United kabarnya akan mengoperasikan pengejaran gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente dengan status pinjaman.

Seperti dilansir Manchester Evening News nama Marcos Llorente telah masuk kedalam daftar buruan United pada jendela transfer musim dingin ini. Pengejaran ini diyakini lantaran cidera yang dialami oleh Paul Pogba dan Scott McTominay.

Saat ini pelatih Man United, Ole Gunnar Solksjaer sering disebut sedang gencar mencari pemain di posisi gelandang. Selain Llorente ada pula nama pemain Sporting CP, Bruno Fernandez yang juga sedang dikaitkan.

Disebutkan kesepakatan Llorente sangat mungkin terjadi mengingat jam terbang sang pemain di Wanda Metropolitano yang tidak banyak.

Tercatat pemain berusia 24 tahun tersebut baru 3 kali diturunkan sebagai starter di ajang La Liga musim ini. Dirinya kalah bersaing dari nama-nama pemain senior macam Saul Niguez, Koke, Tomas Partey dan penandatanganan baru, Hector Herrera.

Marcos Llorente sendiri baru saja didatangkan Atletico Madrid dari rival sekota mereka, Real Madrid dalam kesepakatan sebesar € 40 juta pada musim panas lalu. Dirinya diharapkan mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Rodri, namun ekspektasi itu gagal dipenuhi hingga sekarang.

Baca Juga

Liverpool, Premier League

Trofi Khusus Menanti Liverpool Jika Juarai Premier League Tanpa Kekalahan

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool, hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara Premier League …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *