Sunday , 18 April 2021 4:09
Home / La Liga / Marcos Llorente Masuk Radar Manchester United
foto: football5star.com

Marcos Llorente Masuk Radar Manchester United

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente kabarnya telah menjadi salah satu buruan Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang. Laporan ini kian didukung jika di musim panas nanti Paul Pogba pergi meninggalkan Old Trafford.

Media Spanyol Diario AS mengklaim Marcos Llorente merupakan salah satu alternatif bagi Manchester United untuk menggantikan Paul Pogba jika pemain internasional Prancis itu hengkang.

Bahkan laporan itu menyebutkan jika The Red Devils bersedia menebus sang pemain senilai € 80 juta – angka yang diyakini akan membuat Atletico Madrid tertarik untuk melakukan pembicaraan lanjutan.

Namun, laporan tersebut juga menambahkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu merasa bahagia dengan lingkungannya saat ini dan tidak berniat meninggalkan Wanda Metropolitano dalam waktu dekat.

Musim ini Marcos Llorente sendiri telah bertransformasi pada posisinya dilapangan, dimana dia sekarang diberi tugas menyerang oleh pelatih Diego Simeone. Hal ini terbukti dengan catatan 10 golnya musim ini dan membuat sembilan assist.

Llorente adalah satu-satunya pemain Atleti yang masuk ke dalam Tim Terbaik La Liga Tahun 2021.

Untuk diketahui pemain yang juga pernah bermain di rival sekota, yakni Real Madrid itu pindah ke Atletico Madrid pada tahun 2019 dan menjadi pemain bintang di bawah polesan Diego Simeone.

Baca Juga

Liverpool, Premier League

Michael Owen Prediksi Liverpool Bakal Datangkan Sejumlah Pemain Top Musim Depan

Liverpool – Mantan ujung tombak Liverpool, Michael Owen meyakini jika The Reds bakal mendatangkan sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *