Monday , 18 November 2019 18:00
Home / La Liga / Marcos Llorente Putusakan Masa Depannya Setelah Natal
foto: managingmadrid.com

Marcos Llorente Putusakan Masa Depannya Setelah Natal

MADRID – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente menegaskan bahwa ia akan memutuskan terkait masa depannya di Santiago Bernabeu setelah natal, dengan kata lain sang pemain masih memiliki peluang untuk meneruskan musim di skuat Santiago Solari.

Nama Marcos Llorente baru mencuat dalam beberapa pertandingan terakhir Real Madrid. Di plot sebagai pengganti dari Casemiro, pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut selalu mengisis starting 11 pilihan Solari di empat pertandingan terakhir Los Blancos.

Namun berbagai laporan mengklaim bila Llorente akan menyetujui tawaran pinjaman dari Alaves untuk mendapat menit bermain yang lebih, meski laporan tersebut belum bisa dipastikan oleh sang pemain sendiri.

Adapun beberapa laporan minor ada yang menyebut bila Llorente mulai mendapat perhatian dari dua raksasa EPL, Arsenal dan Liverpool.

“Saya tidak menduga akan bermain empat pertandingan berturut-turut,” kata Llorente kepada wartawan, sebagaimana dikutip oleh Marca.

“Saya yakin saya harus pergi untuk menemukan lebih banyak menit bermain tetapi saya juga diberikan kesempatan melawan Roma dan saya mengambil keuntungan dari kesempatan itu.”

“Semua orang ingin bermain dan semua orang harus berjuang untuk mendapatkan tempat mereka di tim utama, tetapi semoga saya telah menunjukkan kepada pelatih bahwa dia dapat mempercayai saya.”

“Saya akan berbicara dengan klub di setelah tentang masa depan saya.”

Marcos Llorente, pemain lulusan dari RM Castilla ini juga sebelumnya pernah membela Alaves dengan status pinjaman selama satu musim di musim 2016/2017. Selama masa peminjamannya itu, sang pemain telah memainkan 35 pertandingan secara keseluruhan.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *