Tuesday , 19 November 2019 1:47
Home / La Liga / Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid
Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 23 tahun itu menegaskan kesiapannya untuk bersaing demi posisi di tim utama Santiago Solari.

Sepanjang musim 2017-18 lalu, sang pemain memang tidak banyak mendapat menit bermain di era kepelatihan Zinedine Zidane. Namun, Santiago Solari membuat nama Llorente kembali masuk ke tim utama untuk bersaing dengan Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric yang selalu menjadi andalan El Real dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya akan berjuang untuk setiap kesempatan yang saya dapatkan. Tentu saja, berada di tribun setiap pekan dengan berada di atas lapangan rasanya berbeda. Saya senang karena bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik,” ujar Llorenti di Marca.

“Saya selalu yakin ingin bertahan di Real Madrid,” tegas pemain berusia 23 tahun itu.

Llorente sendiri sempat digosipkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim dingin nanti. Bahkan, pihak Los Blancos tengah mempertimbangkan tawaran Deportivo Alaves untuk meminjam jasanya pada akhir musim nanti. Namun, upaya tersebut mendapat penolakan dari Solari.

Sejak Solari menjadi pelatih, Llorente sudah memainkan tiga pertandingan di La Liga. Dua di antaranya sebagai pemain inti. Sang pemain juga turut berjibaku kala Real Madrid berjumpa AS Roma di Stadion Olimpico pada akhir November lalu.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *