Wednesday , 20 November 2019 5:49
Home / UEFA / Marcus Rashford Bawa Manchester United Menang Atas Celta Vigo

Marcus Rashford Bawa Manchester United Menang Atas Celta Vigo

VIGO – Bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, menjadi pahlawan kemenangan timnya saat berhadapan dengan Celta Vigo pada laga pertama babak semifinal Liga Europa.

Melawat ke markas Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos, Jumat (5/5) dini hari WIB, Rashford mencatatkan namanya di papan skor untuk kemenangan penting MU 1-0 atas tuan rumah.

Kedua tim saling jual beli serangan meskipun MU mendapatkan lebih banyak peluang. Namun, baik Celta Vigo maupun Manchester United gagal mencetak gol di babak pertama.

Memasuki paruh kedua, kebuntuan akhirnya pecah. Rashford membawa MU unggul lewat golnya pada menit ke-67. Penyerang berusia 19 tahun itu merobek gawang Celta dengan memaksimalkan sebuah tendangan bebas.

Gol Rashford ternyata menjadi satu-satunya gol pada laga ini. Celta gagal mencetak gol balasan, sementara MU juga tak bisa melesakkan gol tambahan di sisa waktu.

Berkat kemenangan ini, MU punya kans besar untuk melangkah ke final. Mereka akan gantian menjamu Celta di leg kedua pada pekan depan. Sebaliknya, Celta harus menang dengan selisih minimal dua gol di Old Trafford untuk membalikkan keadaan.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *