Thursday , 29 October 2020 20:03
Home / Bundesliga / Marcus Rashford Berharap Jadon Sancho Merapat ke Old Trafford
Jadon Sancho, Borussia Dortmund,

Marcus Rashford Berharap Jadon Sancho Merapat ke Old Trafford

Manchester – Punggawa Manchester United, Marcus Rashford berharap Jadon Sancho benar-benar bergabung dengan The Red Devils.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Sancho ingin cabut dari Borussia Dortmund pada bursa transfer mendatang. Kabarnya pemain yang kini berumur 19 tahun itu ingin bermain di Premier League.

Sejumlah klub raksasa Inggris pun langsung dikaitkan dengan dirinya. Mereka adalah Liverpool, Chelsea, dan juga Manchester United yang dikenal memiliki kekuatan finansial besar.

Namun situasinya berubah begitu Dortmund, seperti yang dilaporkan, mencatut harga Sancho di angka 120 juta pounds. Hanya Manchester United yang diketahui mampu memenuhi harga tersebut.

Mengatahui hal tersebut, Marcus Rashford berharap Jadon Sancho benar-benar bergabung dengan Manchester United.

“Bagus kalau Jadon Sancho bergabung. Sancho adalah pemain yang hebat. Dia seperti pemain generasi baru. Sudah pasti menyenangkan bisa melihat dirinya bermain, harapannya kami bisa bermain bersama,” ujar Rashford.

“Dia punya daya imajinasi yang tinggi. Saya pikir dalam generasi ini, hal-hal seperti itu yang anda butuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia,” pungkasnya.

Baca Juga

Hansi Flick Konfirmasi Leroy Sane Sudah Bisa Dimainkan Akhir Pekan Ini

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick menkonfirmasi bahwa Leroy Sane berkemungkinan akan kembali dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *