Wednesday , 21 October 2020 23:37
Home / Premier League / Marcus Rashford Berhasrat Bawa MU Raih Gelar Juara Liga Champions
Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Berhasrat Bawa MU Raih Gelar Juara Liga Champions

Manchester – Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan impian terbesarnya sebagai seorang pesepakbola. Sang pemain menyebutkan jika dirinya ignin mengembalikan status MU sebagai klub hebat dan membantu Timnas Inggris meraih trofi Piala Dunia.

Marcus Rashford dapat dikatakan sebagai salah satu penyerang terbaik MU dan Timnas Inggris saat ini. Musim ini dia benar-benar memikul beban tim, sebelum akhirnya terpaksa menepi karena cedera.

Saat ini, Rashford merupakan salah satu pemain paling penting dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer. Proyek Solskjaer tampak berjalan baik, Manchester United perlahan-lahan menemukan konsistensi untuk terus memetik kemenangan.

Biar begitu, Rashford tahu MU yang sekarang masih jauh dari level mereka dahulu. Dia siap berjuang membantu tim kembali ke level yang diinginkan fans tersebut.

“Semua pemain ingin meraih trofi. Selama tim sukses dan selama kami bisa kembali meraih gelar juara dan trofi, itulah yang paling penting bagi saya,” buka Rashford.

“Saya juga ingin menjuarai Piala Dunia bersama Timnas Inggris dan untuk membantu MU menjuarai Liga Champions.”

“Kami harus mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa kami bisa kembali seperti MU sedia kala. Sepak bola telah banyak berubah, jadi segalanya memang tidak akan benar-benar sama, tapi kami tahu klub bisa melakukan itu.”

“Masa-masa ini sulit, tapi ini memang periode transisi. Selama kami tetap fokus, saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak bisa membalikkan situasi dan benar-benar berkembang,” pungkas Rashford.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *