Tuesday , 26 May 2020 6:19
Home / Premier League / Marcus Rashford Diprediksi Bakal Jadi Pemain Penting Manchester United
Foto: sportskeeda.com

Marcus Rashford Diprediksi Bakal Jadi Pemain Penting Manchester United

MANCHESTER – Talenta muda Manchester United, Marcus Rashford, diprediki bakal jadi pemain penting di Old Trafford. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh rekannya, Juan Mata.

Mata juga tak sungkan memuji kualitas Rashford sebagai talenta muda yang memiliki kualitas mumpuni sebagai seorang penyerang.

Marcus Rashford sudah menjadi andalan Manchester United sejak melakoni debut dua tahun lalu. Pemain yang akan berusia 20 tahun itu selalu menjadi andalan di lni serang skuat asuhan Jose Mourinho.

Total pemain timnas Inggris itu telah mencetak 24 gol dari 82 laga di semua kompetisi untuk Setan Merah. Ia juga berhasil meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik Man United musim lalu.

“Rashford seorang pemain spesial. Dia punya talenta dan mental yang bagus untuk pemain seusianya,” kata Mata seperti dilansir Manchester Evening News.

“Dia selalu tampil menawan setiap pekannya. Bahkan dia mampu memberikan dampak besar ketika masuk dari bangku cadangan,” ujarnya menambahkan.

“Tentu saya percaya Rashford bakal jadi pemain penting di Manchester United dan timnas Inggris. Dia punya mental yang berbeda dengan pemain muda lainnya,” ungkap Mata.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *