Monday , 16 December 2019 12:55
Home / Piala Dunia 2018 / Marcus Rashford Menyandingkan Romelu Lukaku Dengan Cristiano Ronaldo
foto: fifa.com

Marcus Rashford Menyandingkan Romelu Lukaku Dengan Cristiano Ronaldo

RUSSIA – Tampil mematikan bersama Belgium, Marcus Rashford melihat adanya sebuah kesamaan antara sang ujung tombak, Romelu Lukaku dengan Cristiano Ronaldo.

Bersama Belgium, memang bukan sebuah rahasia lagi bila seorang Romelu Lukaku merupakan senjata utama yang disiapkan di lini serang. Tak ayal Manchester United bahkan rela merogoh cek besar senilai £75 juta untuk memboyong pencetak 40 gol untuk Belgium dari Everton tahun 2017 lalu.

Di Piala Dunia kali ini Lukaku juga tampil sangat tajam dengan mencetak 4 gol, jumlah yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Namun perolehan Lukaku bisa bertambah bila ia berhasil mencetak gol ke gawang Inggris di pertandingan penutup grup G.

Sementara itu Inggris akan menjadi lawan Belgium dengan jumlah poin yang sama, yakni 6 poin hasil dari dua kemenangan. Rashford yang menjadi lawan Lukaku kali ini menegaskan bila rekan-rekannya harus berhati-hati dalam mengawal bomber berusia 25 tahun tersebut.

“Dia (Lukaku) adalah monster!” imbuh Rashford pada akun Youtube Rio Ferdinand.

“Dia ancaman besar, dia akan sulit untuk menangani [di Piala Dunia].”

“Performanya di Piala Dunia tidak mengejutkan saya. Ketika anda melihat etos kerjanya, itu adalah tekadnya untuk terus meningkat. Ini seperti apa yang kita bicarakan tentang [Cristiano] Ronaldo dan ia ingin terus memperbaiki diri sendiri.”

“Ada saat-saat di sesi latihan ketika kami hanya berlatih untuk melakukan penyelesaian akhir. Benar kami bisa tinggal di sana sepanjang hari dan hanya berusaha memperbaiki diri dan meningkatkan diri. Itu adalah kualitas tersendiri.”

“Semua orang kedinginan tetapi semua orang ingin menang, terutama ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan. Tidak ada waktu untuk bercanda. Lukaku adalah pria yang serius seperti yang anda bisa Lihat.”

Marcus Rashford memang berada di bangku cadangan pada dua pertandinga Inggris sebelumnya. Namun pelatih Gareth Southgate pernah menyatakan sebelumnya bahwa ia akan merotasi pemain di pertandingan terakhir karena sudah berhasil mengamankan tiket 16 besar dan kemungkinan besar Rashford akan diberi kesempatan bermain sejak awal di pertandingan kontra Belgium besok malam.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *