Saturday , 27 February 2021 8:14
Home / Premier League / Marcus Rashford Optimis Manchester United Bisa Raih Gelar Liga Primer Inggris Musim 2020/2021
Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Optimis Manchester United Bisa Raih Gelar Liga Primer Inggris Musim 2020/2021

Manchester – Punggawa Manchester United, Marcus Rashford melambungkan sebuah keyakinan tinggi. Meskipun timnya kesulitan di awal musim, namun ia yakin jika The Red Devils bisa meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Manchester United memang mengalami penurunan performa sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 lalu. Sejak saat itu, mereka tidak lagi pernah mendapatkan gelar juara Premier League.

Pencapaian terbaik mereka didapatkan saat masih diasuh Jose Mourinho. Pada tahun 2017 lalu, mereka sukses mengantongi trofi juara Liga Europa usai mengalahkan Ajax Amsterdam di babak final dengan skor 2-0.

Sejak saat itu, Manchester United belum pernah meraih gelar bergengsi lagi dari berbagai ajang. Selama diasuh Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils hanya bisa mencapai babak semi-final Liga Europa, FA Cup dan Carabao Cup.

Setelah mengalami berbagai rintangan, kini Marcus Rashford optimis jika MU bisa meraih gelar bergengsi.

“Saya percaya bahwa tim yang kami miliki sekarang mampu untuk memenangkan trofi besar. Saya merasa bahwa kami sudah dekat, namun belum sampai ke sana,” ucap Rashford.

“Kami hanya perlu melakukan satu tekanan terakhir untuk menjadi sebuah tim yang bisa memenangkan trofi dan juga bertarung untuk segalanya.”

“Pada laga besar, kami bersaing ketat dengan tim manapun dan kami tahu bahwa kami bisa melakukannya, kami punya kepercayaan diri bahwa kami bisa mengalahkan mereka, apakah itu Liverpool, Manchester City, atau PSG.”

“Melawan tim besar, kami menunjukkan bahwa kami sanggup menghadapinya dan memberikan perlawanan. Para pemain dan pelatih tahu akan hal itu. Kami bisa berada dekat dengan itu saat memenangkan trofi,” pungkasnya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *