Wednesday , 20 November 2019 13:51
Home / Premier League / Marcus Rashford Tambah Masa Bekti Bersama United
foto: mirror.co.uk

Marcus Rashford Tambah Masa Bekti Bersama United

Sempat ada keraguan menganai masa depan Marcus Rashford ditangan Mourinho, namun wonderkid berusia 18 tahun itu menjawabnya dengan mendatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Dengan terjalinnya kesepakatan tersebut, pemain dengan torehan 8 gol di musim lalu tersebut diyakini akan semakin berkembang di Manchester United.

“Marcus adalah pemain yang memiliki potensi besar secara alami. Dia telah menggunakan peluangnya dengan sangat baik dan menyatu dengan tim senior dengan sangat cepat.” puji Ed Woodward pada laman resmi klub.

“Saya senang Marcus telah menandatangani kontrak baru disini. Manchester United merupakan tempat yang tepat untuk mengembangkan bakatnya.”

“Dia masih sangat muda dan kami perlu bersabar namun dia berkembang dengan cara yang tepat, kami yakin dia memiliki masa depan yang cerah.”

Sensasi Rashford pun tertular untuk timnas Inggris. Seperti diketahui dia sukses menjaringkan gol perdananya pada pertandingan persahabatan kontra Australia.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *