Tuesday , 15 October 2019 11:06
Home / Piala Dunia 2018 / Marcus Rojo : Argentina Siap Melangkah Jauh
Marcos Rojo, Argentina, World Cup 2018

Marcus Rojo : Argentina Siap Melangkah Jauh

Moskow – Bek anyar Argentina, Marcus Rojo menyatakan bahwa gelaran Piala Dunia 2018 baru saja dimulai. Usai timnya sukses mengatasi Nigeria dengan skor akhir 1-2 dan lolos secara dramatis ke babak 16 besar, hasil tersebut sekaligus membuat daya juang La Albiceleste meningkat untuk melaju ke fase berikutnya.

Setelah gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal, posisi Argentina memang berada dalam kondisi kritis dan terancam pulang lebih cepat dari Rusia.

Seperti diketahui, La Albiceleste hanya mampu bermain imbang kontra Islandia di laga pembuka. Selanjutnya mereka justru secara mengejutkan kalah dari Kroasia, yang merupakan tim dalam beberapa tahun terakhir selalu gagal memenangkan pertandingan kala bertemu skuat racikan Jorge Sampaoli itu.

Namun, Marcus Rojo muncul sebagai pahlawan di laga kontra Nigeria dini hari tadi. Bek andalan Manchester United itu sukses mencetak gol kemenangan jelang laga berakhir, sebelumnya gol Lionel Messi sempat disamakan oleh penalti Victor Moses.

Rojo sendiri tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai menjadi pahlawan kemenangan Argentina. Disisi lain, pemain berusia 28 tahun itu mengungkap semangat yang diberikan oleh Messi sebagai kapten sebelum pertandingan.

“Kami membutuhkannya. Sekarang Piala Dunia baru dimulai untuk kami, Argentina bukanlah sang juara yang sedang terlelap dalam tidurnya.” ungkap Rojo saat jumpa pers usai pertandingan tersebut berakhir.

“Lionel Messi berkata pada tim bahwa ia akan mencetak gol lebih dari sebelumnya. Gol ini untuk keluarga saya dan untuk tim ini yang layak mendapatkannya.” tegas pemain berusia 28 tahun itu.

Argentina sendiri tidak boleh terlarut dengan kesuksesan ini karena mereka sudah ditunggu tim favorit juara lainnya, yakni Prancis di partai 16 besar.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *