Friday , 18 October 2019 18:43
Home / Piala Dunia 2018 / Marcus Rojo : Argentina Sulit Dibayangkan Tanpa Messi!
Lionel Messi, Argentina, World Cup 2018.

Marcus Rojo : Argentina Sulit Dibayangkan Tanpa Messi!

Buenos Aires – Argentina memang terlanjur sulit dipisahkan dari Lionel Messi, termasuk juga di Piala Dunia 2018 nanti yang akan digelar di Rusia. Hal itu diungkap langsung oleh Marcos Rojo, yang merupakan bek andalan La Albiceleste.

Argentina sendiri sudah memastikan diri lolos ke putaran Final Piala Dunia 2018. Mereka akan tergabung di grup D, untuk memperebutkan satu tempat di fase knockout nanti.

Terlebih pada ajang kali ini, Tim Tanggo menargetkan gelar Piala Dunia. Pasalnya, La Albiceleste ingin mengakhiri puasa gelar paling bergengsi tersebut, lantaran pada tahun 2014 lalu mereka harus rela takluk dari Jerman di partai Final.

Marcus Rojo yang merupakan rekan satu tim La Pulga di tim nasional menegaskan. Bintang milik Barcelona itu akan menjadi sosok penting Argentina di ajang kali ini, jika Messi tampil maksimal bukan tidak mungkin La Albiceleste mampu mewujudkan ambisi juara.

“Kami tidak sabar menjalani Piala Dunia nanti.” papar Rojo lewat laman resmi klub.

“Kami bertemu Nigeria lagi. Saya rasa kami sudah tiga atau empat kali satu grup bersama Nigeria, dan melawan mereka tidaklah mudah. Kami juga satu grup dengan kroasia dan Islandia, ini akan menjadi grup yang sangat sulit.” tegasnya.

“Semoga saja Lionel Messi berada dalam kondisinya yang terbaik, dan semoga ia bisa melakukan sesuatu untuk kami di Piala Dunia 2018.” pungkas pemain anyar milik Manchester United itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *