Sunday , 20 October 2019 2:23
Home / Serie A / Marek Hamsik Bantah Hubungannya Dengan Zinedine Zidane

Marek Hamsik Bantah Hubungannya Dengan Zinedine Zidane

Tengah dikaitkan dengan Real Madrid, gelandang Napoli, Marek Hamsik berikan sinyal negatif setelah menyatakan tak tertarik untuk meninggalkan Italia.

Real Madrid yang diyakini akan merombak lini tengahnya musim depan berambisi membawa bintang Slovakia tersebut ke ibukota Spanyol. Disebutkan Hamsik menjadi pengganti yang ideal andai Isco atau James Rodriguez hengkang menyusul beberapa masalah yang kerap terjadi di ruang ganti.

Namun rumor justru tak disambut baik dengan Hamsik sendiri. Mengaku masih betah di Napoli, Hamsik membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya tengah melakukan kontak dengan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

“Real Madrid? Saya memiliki kontrak bersama Napoli dan saya tidak memiliki pemikiran untuk keluar dari sini.” ungkap Hamsik pada¬†CalcioNapoli24.it.

“Zidane tidak menghubungi saya. Lagi pula tidak banyak orang yang tahu nomer telepon saya. Saya belum mendapat tawaran apa-apa.”

Sejak berseragam Partenopei pada tahun 2007 silam. Hamsik menjadi salah satu pemain yang paling bersinar berkat sumbangsih 80 golnya di ajang Serie A.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *