Monday , 14 October 2019 13:29
Home / Serie A / Marek Hamsik Buru Rekor Gol Diego Maradona

Marek Hamsik Buru Rekor Gol Diego Maradona

NAPLES – Kapten Napoli, Marek Hamsik mengaku telah menargetkan untuk melampaui rekor legenda sepak bola, Diego Armando Maradona bersama Partenopei sebelum musim berakhir.

Tercatat dalam sejarah Diego Maradona sukses melesatkan total 115 gol untuk Napoli di semua level kompetisi selama 7 musim bergabung (1984-1991).

Jika dilihat dari kondisi saat ini, Hamsik sendiri diprediksi akan meraih targetnya tersebut sebelum musim berakhir. Sebagaimana diketahui pemain dengan rambut mohawk tersebut telah mengumpulkan 112 gol bersama Partenopei sejak tahun 2007 lalu.

“Tentu saja saya memikirkan untuk bisa melampaui apa yang telah Maradona lakukan disini. Namun saya tidak terlalu terobsesi karena masih banyak pekerjaan selain melampaui rekor Maradona.” imbuh Hamsik pada Corriere dello Sport.

“3 Gol bisa dikatakan sedikit jika melihat 112 gol yang telah saya bukukan. Hari dimana saya bisa menyamai rekornya dan mengalahkannya. Saya akan merasa bangga terhadap diri saya sendiri.”

“Saya merasa ini adalah musim terbaik sepanjang karir saya. Dan kamim juga memainkan permainan yang indah di Eropa.”

“Kualitas kami sudah tidak dipertanyakan lagi. Saya berhutang banyak kepada pelatih Maurizio Sarri.”

“Ini adalah tim dimana kami bisa bermain secara fantastis, presiden Aurelio de Laurentiis berusaha menjaga yang terbaik dan itu adalah titik dimana kami ingin bertahan.”

“Mengesampingkan statistik, ini adalah musim terbaik bagi saya.”

Baca Juga

AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Sebagai Pelatih

Milan – AC Milan secara resmi mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih anyar klub tersebut pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *