Thursday , 17 October 2019 12:07
Home / Serie A / Marek Hamsik Pede Musim Depan Napoli Bisa Kalahkan Juventus Untuk Scudetto
foto: zimbio.com

Marek Hamsik Pede Musim Depan Napoli Bisa Kalahkan Juventus Untuk Scudetto

NAPLES – Merupakan pesaing terdekat dari sang juara Serie A, Juventus pada beberapa tahun kebelakang, kapten Napoli, Marek Hamsik pede timnya mampu merebut Scudetto musim depan.

Dari hasil pertandingan pramusim hingga saat ini, Napoli sendiri tampil sungguh impresif. Sebelumnya anak asuh Maurizio Sarri itu berhasil membantai Anaunia dengan skor yang sangat telak 17-0. Dan pada malam lalu, Napoli juga membereskan dengan mudah klub Serie D, Trento dengan kedudukan 7-0.

Menurut Hamsik saat ini Partenopei memiliki perkembangan dibanding musim lalu dan siap mencari peruntungannya untuk memenangkan titel Serie A untuk pertama kali dalam sejarah musim depan.

“Kami baru saja memulai, tetapi sepertinya kami merasa telah melakukan hal yang lebih baik daripada musim lalu.” pungkas sang kapten pada Mediaset Premium.

“Kami masih belum merasa kelelahan pada pertandingan pra musim dan kami bekerja keras. Kami akan bersiap untuk menjadi yang terbaik pada pertangahan Agustus nanti, karena pertandingan penting yang sebenarnya telah menanti kami.”

“Saya selalu mengatakan saya percaya dengan peluang kami meraih Scudetto, saya bersungguh-sungguh. Tim ini juga sudah membuktikan selama dua tahun kebelakang bahwa kami mampi bermain di level tertinggi.”

Musim lalu Napoli sendiri bertengger di posisi tiga klasemen Serie A. Adapun di kompetisi Liga Champions, Napoli harus pulang kampung lebih dini pada fase 16 besar setelah dikalahkan oleh sang juara Real Madrid dengan aggregat 6-2.

Baca Juga

Inter Milan Terjun Dalam Perburuan Nemanja Matic

Milan – Inter Milan ketagihan menampung pemain buangan¬†Manchester United. La Beneamata kini mengejar gelandang The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *