Wednesday , 27 May 2020 0:12
Home / Serie A / Marek Hamsik Tak Pusingkan Soal Rekor Gol Maradona
foto: eurofantasyleague.com

Marek Hamsik Tak Pusingkan Soal Rekor Gol Maradona

NAPLES – Nama Diego Maradona sebagai top skorer sepanjang masa Napoli nampaknya akan digeser oleh Marek Hamsik musim ini. Namun sang kapten mengaku ia tak ingin terbebankan oleh rekor gol tersebut dan lebih menginginkan timnya menang.

Sebagaimana diketahui Hamsik hanya butuh dua gol lagi untuk melewati raihan Diego Maradona sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Partenopei. Tercatat hingga saat ini pemain yang telah berusia 30 tahun tersebut sudah mengoleksi 114 gol dan hanya berselisih 1 gol dari raihan sang legenda asal Argentina.

Namun dalam tujuh laga terakhir Napoli, Hamsik justru tak mampu menyodorkan satu gol pun baik itu dikompetisi domestik ataupun di level Eropa. Terakhir kali Hamsik mencatatkan namanya untuk Napoli terjadi pada Oktober lalu atas kemenangan 3-0 menghadapi Cagliari.

“Saya mangakui saya memikirkan soal rekor gol itu, tetapi saya tetap mampu mencetak gol.” imbuh Hamsik seperti dikutip Soccerway.

“Gol akan datang, saya tidak memusingkan soal hal tersebut. Saya lebh memikirkan soal tim dan hasil akhir, mereka lebih berharga dari raihan individu.”

“Saya senang dengan performa kami dan kami harus terus berjalan seperti ini. Di kepala saya, saya memikirkan tim in, saya hanya memikirkan soal scudetto.”

Saat ini pasukan Maurizio Sarri sendiri tengah anteng duduk di posisi puncak klasemen Serie A dengan 32 poin, hanya berjarak 1 poin dari sang juara bertahan Juventus yang berada di posisi runner up.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *