Sunday , 17 November 2019 21:46
Home / Serie A / Marek Hamsik Tanggalkan Napoli?

Marek Hamsik Tanggalkan Napoli?

NAPLES – Kapten Napoli, Marek Hamsik dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan salah satu klub China, Dalian Yifang.

Kabar tersebut bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Dikutip dari laman resmi klub, presiden yang juga kerap disapa ADL itu menyebut bila saat ini proses negosiasi transfer Hamsik menuju Dalian Yifang telah berlangsung.

 

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi dengan Hamsik dalam beberapa hari kedepan.” ujar sang presiden pada laman resmi klub.

“Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa apapun yang terjadi, Napoli akan selalu menjadi rumah baginya.”

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, pemain yang telah mengabdi selama sebelas setengah tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dengan Dalian Yifang.

Adapun di kubu Napoli, klub yang bermarkas di San Paolo itu akan mengantongi € 15 juta plus bonus sebagai biaya transfer Hamsik dan untuk Hamsik, dia akan menerima gaji senilai € 9 juta selama tiga tahun.

Jika kesepakatan antara kedua tim dapat tercapai pekan ini, maka praktis kemenangan telak 3-0 atas Sampdoria akhir pekan lalu akan menjadi pertandingan terakhir Hamsik berseragam Napoli.

Baca Juga

Verratti: Neymar Merasa Bahagia Di PSG

PARIS – Turut memberikan kmentar atas apa yang mengaitkan rekannya, Marco Verratti menegaskan bahwa Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *