Friday , 19 July 2019 9:12
Home / La Liga / Mariano Diaz Tolak Pinangan Arsenal

Mariano Diaz Tolak Pinangan Arsenal

Madrid – Ambisi Arsenal untuk meminang Mariano Diaz berpotensi gagal lantaran sang pemain lebih tertarik memperjuangkan posisinya di Real Madrid.

Alasan Los Blancos siap melepas Diaz lantaran klub tengah menghindari sanksi Financial Fair Play. Karena sudah belanja lebih dari 300 juta euro, Real Madrid harus menjual pemain terlebih dahulu.

El Real sejatinya sudah menetapkan bandrol sebesar 18 juta euro untuk pemain asal Spanyol itu. Arsenal sendiri tertarik dan bersedia menebusnya.

Hanya saja, kans The Gunners untuk segera mengamankan tanda tangan eks pemain Olympique Lyon tersebut nampaknya akan sulit dilakukan. Meski sang pemain masuk dalam agenda jual El Real.

Diaz tidak tertarik untuk melanjutkan kariernya ke Emirates Stadium. Pemain berusia 25 tahun itu lebih bersedia untuk memperjuangkan posisinya di starting line-up Real Madrid pada musim depan.

Arsenal sendiri menjadi salah satu klub yang belum memperlihatkan pergerakan berarti di ​bursa transfer musim panas 2019. Mereka baru memboyong Gabriel Martinelli dari klub asal Brasil, Ituano.

Keterbatasan finansial disinyalir menjadi hal yang membuat pergerakan klub dalam mendatangkan pemain baru menjadi terhambat. Pasalnya, Arsenal dikabarkan hanya diberi dana senilai 45 juta poundsterling untuk berbelanja pemain.

Baca Juga

Lovren Sulit, Eric Bailly Jadi Incaran AC Milan

Milan – AC Milan mulai menjajaki transfer bek Manchester United, Eric Bailly, setelah mereka gagal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *