Friday , 15 November 2019 11:49
Home / La Liga / Mario Balotelli Disebut Dapat Tawaran Main di La Liga

Mario Balotelli Disebut Dapat Tawaran Main di La Liga

LAS PALMAS – Striker kontroversial asal Italia, Mario Balotelli, disebut-sebut mendapat tawaran untuk melanjutkan kariernya di pentas La Liga Spanyol pada musim depan.

Adalah Las Palmas yang bersedia menampung penyerang berusia 26 tahun tersebut. Kabar keterkaitan Balotelli dan Las Palmas dipicu dari laporan yang dilansir Cope Canarias.

Setelah gagal total membuktikan kemampuannya bersama Manchester City, AC Milan, dan Liverpool, di musim ini Balotelli mampu menarik perhatian publik Eropa dengan mencetak 16 gol dari 26 pertandingannya di semua ajang kompetisi bersama Nice.

Ironisnya, sejauh ini belum ada tanda-tanda dari Balotelli untuk memperpanjang kontraknya di Allianz Riviera yang akan berakhir pengujung musim ini.

Kondisi tersebut memicu ketertarikan dari Las Palmas yang bersedia menyodorkan kontrak semusim dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Kontrak ini sama persis dengan kontrak yang diberikan pada mantan pemain kontroversial Milan lainnya yang kini bermain bersama Las Palmas, Kevin-Prince Boateng. Menariknya, Balotelli diklaim mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Boateng.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *