Saturday , 11 July 2020 20:38
Home / Premier League / Mario Balotelli Kembali Berulah
Foto: sportinglife.com

Mario Balotelli Kembali Berulah

Mario Balotelli kembali berulah. Pemain yang kesulitan untuk mendapatkan klub baru ini tertangkap kamera diketahui sedang menghisap rokok.

Kejadian itu berlangsung saat dirinya makan bersama temannya di sebuah restoran Italia. Walaupun demikian, pihak Liverpool sendiri belum bereaksi atas tindakan kontroversial sang pemain.

Bagi pesepakbola profesional, rokok merupakan sesuatu yang diharamkan karena bisa mengganggu performa ketika bertanding.

Sekembalinya dari masa peminjaman bersama AC Milan, Super Mario, julukan Balotelli tidak ada dalam rencana manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Ia pun sudah dipersilakan untuk mencari klub baru.

Sempat ada kabar ketertarikan pada Balotelli dari klub asal Turki, Besiktas. Namun, kabar itu lantas dibantah oleh pelatih Besiktas, Senol Gunes. Dia juga menyebutkan bahwa Balotelli tak ada dalam rencananya.

Musim lalu, Balotelli tak memberikan banyak kontribusi untuk Milan. Dia hanya membukukan tiga gol dalam satu musim hingga dikembalikan ke Liverpool.

Balotelli tak dibawa oleh Klopp dalam tur Amerika Serikat karena tak masuk rencana tim. Dia kini berlatih bersama tim reserves Liverpool untuk menjaga kondisi kebugarannya.

 

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *