Sunday , 5 July 2020 1:06
Home / Serie A / Mario Balotelli Segera Pulang Ke Anfield?
Foto: www.litalianews.it

Mario Balotelli Segera Pulang Ke Anfield?

Nasib pemain bengal Mario Balotelli masih tak kunjung menemukan titik temu pasca klub tempat dia bermain saat ini, AC Milan, dilaporkan tidak mau membelinya secara permanen dari Liverpool.

Liverpool sebagai pemilik sahnya, disebutkan tidak tertarik untuk menggunakan tenaga pemain berusia 25 tahun tersebut pada musim depan. Kubu Anfield saat ini santer dirumorkan tengah membidik penyerang Bayern Munchen, Mario Gotze.

Sebagaimana dilaporkan oleh Sky Sports Italia, Milan dikabarkan hanya akan mempertahankan Balotelli di San Siro, jika Liverpool bersedia memperbarui kontrak peminjamannya. Milan disebutkan tidak akan mau mengeluarkan uang sepeserpun untuk pemain yang dijual kepada The Reds seharga 20 juta Euro tersebut.

Meski begitu, pemain berjuluk Super Mario itu sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir, sebab Espanyol dan klub promosi Serie A musim depan, Crotone, dilaporkan tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas nanti.

Baca Juga

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *