Monday , 25 May 2020 5:12
Home / Piala Dunia 2018 / Mario Balotelli Siap Jika Dipanggil Tim Nasional Italia
Foto: zimbio.com

Mario Balotelli Siap Jika Dipanggil Tim Nasional Italia

NICE – Penyerang milik OGC Nice, Mario Balotelli, menegaskan kesiapan dirinya jika dipanggil tim nasional Italia. Pemain berusia 27 tahun ini juga menyampaikan harapannya untuk bisa kembali ke skuat Azzurri.

Sejauh ini, pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura belum mau meliriknya. Padahal Italia membutuhkan kemenangan pada laga play-off kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swedia.

“Jika pelatih ingin memanggil saya, maka saya siap. Kemudian jika dia (Giampiero Ventura) tidak mau menelepon saya, maka saya akan selalu mendukung mereka,” jelas pemain yang pernah menjadi andalan Manchester City itu kepada Nice-Matin.

Balotelli menjadi andalan pelatih Lucian Favre di Nice. Ia telah mengemas delapan gol dalam 11 pertandingan kompetitif musim ini.

Dengan cedera yang mendera Andrea Belotti, kans Balotelli untuk memperkuat Italia sebenarnya cukup terbuka. Namun, semuanya kembali tergantung keputusan pelatih Giampiero Ventura.

Leg pertama pertandingan ini akan berlangsung di Swedia pada 11 November. Leg kedua akan digelar tiga hari berselang di Italia.

Catatan pertemuan dalam lima laga terakhir antara kedua timnas, Italia tidak pernah kalah dari Swedia dengan meraih empat kemenangan.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *