Thursday , 17 October 2019 8:11
Home / Bundesliga / Mario Goetze Balas Kritikan Legenda Jerman
foto: eurosport.com

Mario Goetze Balas Kritikan Legenda Jerman

Dibilang malas berlatih, gelandang Bayern Munchen, Mario Goetze tidak terima oleh pernyataan legenda Jerman.

Sebelumnya legenda timnas Jerman sekaligus Bayern Munchen, Mehmet Scholl menyatakan bahwa Gotze merupakan pemain yang hebat, namun kondisi buruknya nya saat ini justru dibuat oleh Gotze sendiri lantaran tingkat berlatih yang dinilai kurang.

“Bagi saya mengapa ia tidak bisa tampil konsisten, karena ia kurang berlatih, ia harus lebih giat lagi. Dulu sewaktu masih di Dortmund, ia amatlah cepat dan atletis. Namun pada saat ini ia jauh dari ekspektasi itu.” kritik Scholl.

Mendengar kritikan tersebut, Gotze langsung membuktikan diri lewat golnya ke gawang Italia. Gelandang berusia 23 tahun itu juga tidak bisa menerima matang-matang kritikan dari legenda Bayern era 92-07 tersebut.

“Saya tidak tahu apakah ia melihat latihan saya, saya selalu ada disana. Saya pikir saya sudah berlatih cukup keras.” jawab Goetze seperti dikutip Welt.

Menurut berbagai media Goetze sudah tak betah lagi berada di Allianz Arena. Liverpool dan Borussia Dortmund dilaporkan bersedia menampung pencetak gol tunggal pada final piala dunia 2014 tersebut.

Baca Juga

Bastian Schweinsteiger Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Munich – Pemain sepak bola asal Jerman,¬†Bastian Schweinsteiger, mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu pada Selasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *