Tuesday , 20 October 2020 9:35
Home / Bundesliga / Mario Gotze Menuju AS Roma?

Mario Gotze Menuju AS Roma?

ROMA – Spekulasi mengenai masa depan Mario Gotze di Signal Iduna Park kabarnya tengah disoroti oleh AS Roma. Raksasa Serie A itu diyakini akan melakukan upaya untuk membawa Gotze ke Olimpico musim depan.

Seperti diketahui kontrak Gotze bersama Borussia Dortmund akan kadaluarsa per akhir Juni mendatang. Hingga saat ini belum ada laporan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain. Itu artinya pemain yang juga pernah berseragam Bayern Munchen ini kian dekat dengan pintu keluar sebagai pemain berstatus bebas transfer.

Di Dortmund, Gotze sendiri memang sudah bukan lagi pemain yang bersinar seperti saat sebelum ia hengkang ke Bayern Munchen pada 2013 lalu. Musim ini saja pemain berusia 27 tahun itu baru memainkan 13 pertandingan Bundesliga.

Situasi ini membuat nama Gotze diyakini akan dilepas Dortmund pada jendela transfer musim panas mendatang secara cuma-cuma.

Sejalan dengan itu seperti dikutip Corriere dello Sport, AS Roma telah menandai Gotze sebagai salah satu target potensial mereka. Bahkan disebut jika direktur Roma, Gianluca Petrachi telah melakukan kontak dengan agen Gotze pekan ini.

Ketertarikan dari Roma juga diyakini mendapat sambutan positif dari Gotze. Surat kabar Jerman, Bild sebelumnya pernah mengklaim bahwa sang pemain tidak tertarik untuk pindah ke MLS atau Qatar di masa depan.

Mario Gotze tercatat telah memainkan 214 penampilan untuk BVB selama delapan musim hingga sekarang. Dalam masanya itu, ia telah memenangkan dua gelar Bundesliga, dua gelar DFB Pokal dan satu gelar DFL.

Baca Juga

Gasperini: Papu Gomez Adalah Seorang Bintang!

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memuji kualitas kapten tim, Papu Gomez yang dinilainya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *