Tuesday , 2 March 2021 17:58
Home / Bundesliga / Mario Gotze Sempat Tolak Bayern Untuk Pindah Ke PSV
foto: sport1.de

Mario Gotze Sempat Tolak Bayern Untuk Pindah Ke PSV

EINDHOVEN – Gelandang asal Jerman, Mario Gotze mengungkap bahwa ia bisa saja kembali ke Bayern Munchen pada musim panas lalu, namun ia lebih tertarik untuk terbang ke Belanda bersama PSV Eindhoven.

Seperti diketahui Gotze sempat menghabiskan tiga musim di Bayern Munchen pada 2013 hingga 2016 sebelum dipinang kembali Borussia Dortmund. Akan tetapi masa bakti keduanya di BVB tidak bertahan lama. Melalui kesepakatan bersama, Dortmund melepas Gotze dan sang pemain menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk PSV.

Sebelum menerima pinangan PSV, pemain berusia 28 tahun itu mengaku bahwa ia pernah berbicara dengan presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness soal kemungkinan kembali ke Allianz Arena.

“Di musim panas kami berbicara secara terbuka tentang masa depan saya, tentang rencana Bayern. Mereka mengatakan bahwa mereka menghargai saya sebagai pribadi dan pemain dan mereka bisa membawa saya kembali ke Bayern.” imbuh Gotze pada Bild.

“Hansi [Flick] memiliki jadwal yang ketat di Bayern seperti yang saya lakukan di PSV. Dia pelatih yang luar biasa. Untuk mengambil alih tim di tengah musim dan memimpin mereka meraih treble adalah hal yang sangat mengesankan.”

Gotze sendiri tidak menutup pintunya untuk kembali ke Bundesliga suatu saat nanti. Ia mengaku ia bahagia di PSV dan ingin fokus terlebih dahulu membela raksasa Eredivisie tersebut.

“Saya tidak ingin menutup kemungkinan untuk kembali ke Bundesliga. Kedua opsi itu bisa saya bayangkan. Tapi sekarang saya di Eindhoven dan saya sepenuhnya fokus pada tujuan kami.”

“Saya bahagia. Di satu sisi, karena saya memainkan hampir setiap pertandingan. Dan di sisi lain, karena kami melakukannya dengan sangat baik di setiap kompetisi. Kombinasi ini memberi saya perasaan yang sangat baik.”

Tercatat PSV telah menang 11 kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari 14 pertandingan Eredivisie musim ini. Kekalahan dan satu hasil imbang terjadi dalam dua pertandingan yang dilewatkan Gotze karena cedera.

Baca Juga

Bayern Munchen Menangkan Perburuan Dayot Upamecano Dari Duo Klub Inggris

MUNNICH – Laporan yang cukup mengejutkan terjadi dari Munich hari ini. Menurut pernyataan direktur Bayern, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *