Friday , 19 July 2019 9:11
Home / Bundesliga / Mario Gotze Tak Pusingkan Dengan Rumor Yang Mengaitkannya

Mario Gotze Tak Pusingkan Dengan Rumor Yang Mengaitkannya

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze mengaku tak terbebani dengan rumor yang menyebutnya telah menjadi incaran dari Arsenal di jendela transfer musim panas ini.

Sejak didatangkan kembali pada 2016 lalu hingga saat ini, Gotze sendiri diyakini masih belum mampu kembali pada performa terbaiknya di Dortmund. Musim ini pemain berusia 27 tahun tersebut mengemas 7 gol dari 26 penampilannya di Bundesliga.

Namun meskipun demikian, Mario Gotze tetaplah dipandang sebagai pemain bintang. Tak ayal ia selalu dikaitkan dengan klub besar setiap jendela transfer musim panas dan Arsenal merupakan klub yang konsisten disebut dengan rumor tersebut. Sementara Gotze merasa ia santai menanggapi rumor yang beredar.

“Saya selalu mendengar rumor seperti ini. Itu selalu ada setiap tahunnya.” ujar Gotze pada Goal.

“Setiap pemain memiliki nilai dan klub bisa memutuskan untuk masa depan pemain.”

“Saya masih punya satu tahun di masa kontrak saya dan saya merasa nyaman di Bundesliga. Saya sangat santai, saya ingin bermain, berkontribusi dengan penampilan saya dan fokus pada diri saya sendiri. Itu adalah hal yang penting bagi saya.”

Saat ini Gotze sendiri hanya tinggal menyisakan kontrak satu tahun terakhirnya di Signal Iduna Park. Kubu Dortmund diyakini ingin memperpanjang kontrak tersebut.

“Tujuan kami adalah agar Mario tetap bersama kami. Ia telah berkembang sangat positif dalam beberapa minggu terakhir,” kata CEO BVB, Hans-Joachim Watzke kepada Bild bulan Mei lalu.

Baca Juga

Bertahan di Dortmund Opsi Terbaik Jadon Sancho!

London – Wayne Rooney memberikan saran kepada Jadon Sancho untuk tetap bertahan bersama Borussia Dortmund …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *