Sunday , 20 October 2019 7:37
Home / Copa America / Mario Kempes Sarankan Messi Pensiun Dari Timnas Argentina

Mario Kempes Sarankan Messi Pensiun Dari Timnas Argentina

Buenos Aires – Legenda sepak bola Argentina, Mario Kempes, menyarankan bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk beristirahat sejenak dari kancah sepakbola Internasional bersama La Albiceleste.

Sosok berusia 64 tahun itu menilai hal tersebut baik bagi La Pulga untuk lepas dari masalah yang mengaitkannya dengan Timnas Argentina.

Kutukan Lionel Messi yang belum memberikan prestasi apa pun bersama Timnas Argentina seakan masih akan berlanjut. Albiceleste terancam tersingkir dari Copa America 2019 di fase grup setelah hanya meraih satu poin dari dua laga pertama Grup B dan menyisakan laga kontra Qatar.

“Saat ini saya berpikir memberikan Messi istirahat bukan sebuah hal yang buruk. Atau mungkin seharusnya dia mengambil keputusan untuk beristirahat sejenak,” ujar Kempes seperti melansir Goal International.

“Ada masalah pribadi dalam hal ini. Apa yang terjadi jika anda menarik keluar Messi dari tim ini? Mengapa tidak mengistirahatkan dirinya dan mencoba sebuah formasi tanpa Messi?” tegasnya.

“Mungkin dengan memberikan kesempatan kepada pemain lain, yang tampil sangat bagus bersama klubnya, akan membuat tim nasional berkembang,” pungkas mantan pemain Timnas Argentina itu.

Kehebatan Messi membawa Barcelona meraih begitu banyak gelar juara dan tidak menular ke Argentina membuatnya seperti dikutuk. Legenda sepak bola Argentina yang membawa Albiceleste menjuarai Piala Dunia 1978 itu berpikir ada baiknya La Pulga beristirahat sejenak dari sepak bola internasional.

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves, menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *