Saturday , 27 February 2021 4:29
Home / Premier League / Mario Melchiot: Bersama Thomas Tuchel, Chelsea Berpeluang Finis di Empat Besar
Thomas Tuchel, Chelsea

Mario Melchiot: Bersama Thomas Tuchel, Chelsea Berpeluang Finis di Empat Besar

London – Mantan punggawa Chelsea, Mario Melchiot memberikan prediksinya terkait pencapaian The Blues di akhir musim 2020/2021 ini. Menurutnya Thomas Tuchel mampu membawa timnya untuk kembali ke empat besar.

Performa Chelsea di awal musim 2020/2021 memang tidak cukup baik. Maka dari itu Frank Lampard harus mengalami pahitnya pemecetan dari manajemen The Blues.

Chelsea bergerak cepat dengan menunjuk Thomas Tuchel sebagai juru taktik mereka yang baru. Sejauh ini The Blues tampil apik di bawah asuhan Thomas Tuchel, di mana mereka meraih satu hasil imbang dan dua kemenangan.

Melihat perkembangan Chelsea sejauh ini bersama Thomas Tuchel, Mario Melchiot optimistis bahwa The Blues bisa finish di zona UCL musim ini.

“Ya mereka bisa meraih itu untuk finish di empat besar,” buka Melchiot.

“Saya selalu merasa Chelsea harus finish di zona liga Champions dan mereka harus melakukan itu musim ini. Ujian mereka saat ini adalah bagaimana performa mereka di pertandingan berikutnya. Jadi ini akan jadi ujian yang besar bagi Tuchel untuk membawa tim ini ke Liga Champions.”

“Jika anda melihat ekspresi Tuchel saat melawan Tottenham, ini pertama kalinya saya melihat ia sangat emosional. Ia memberikan reaksi yang jauh berbeda daripada yang kita lihat selama ini.”

“Dia tahu bahwa dia tidak punya banyak waktu di Chelsea. Caranya untuk mendorong tim ini akan memberikan dampak yang besar bagi tim ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *