Wednesday , 14 April 2021 12:41
Home / Premier League / Mark Hughes Sarankan MU untuk Pertahankan Edinson Cavani
Edinson Cavani, Manchester United

Mark Hughes Sarankan MU untuk Pertahankan Edinson Cavani

Manchester – Legenda Manchester United, Mark Hughes menyarankan agar manajemen The Red Devils memberikan perpanjangan durasi kontrak kepada Edinson Cavani. Menurutnya striker asal Uruguay tersebut masih bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim.

Edinson Cavani sendiri memang belum lama memperkuat Manchester United.Sang striker resmi menjadi bagian dari skuad The Red Devils usai direkrut secara free transfer pada musim panas 2020 lalu.

Pada awalnya banyak yang menaruh keraguan bahwa Edinson Cavani bisa tampil mengesankan bersama Manchester United. Terlebih ujung tombak asal Uruguay tersebut direkrut The Red Devils di usia yang tidak muda lagi, yakni 33 tahun.

Namun pada kenyataannya sang pemain mampu menunjukan performa yang impresif. Penampilan apik yang diperlihatkan Cavani bersama MU pun mendapatkan pujian dari Mark Hughes.

Bahkan, Hughes meminta agar manajemen Manchester United memberikan kontrak baru kepada Edinson Cavani yang bakal berakhir pada musim panas 2022.

“Cavani benar-benar membuat perbedaan bagi Manchester United, menurut saya. Sebelum dia datang ke Man United, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood dicoba sebagai penyerang tengah,” ucap Hughes.

“Akan tetapi, saya tidak merasa mereka mengetahui apa yang harus dilakukan pada posisi itu. Ketika Cavani bermain, Anda merasa bahwa Man United mempunyai tujuan di depan, ada target yang di ujung lapangan.”

“Pemain lain sekarang juga bisa bermain pada posisi itu. Cavani membawa pengaruh besar, dan jika itu keputusan saya, maka saya akan memberinya kontrak baru dan saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa,” pungkasnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *