Saturday , 15 December 2018 11:32
Home / La Liga / Mark Van Bommel Komentari Hattrick Lionel Messi
Lionel Messi, Barcelona

Mark Van Bommel Komentari Hattrick Lionel Messi

Spanyol – Sebuah pujian dilontarkan Mark Van Bommel kepada Lionel Messi. Pelatih PSV Eindhoven percaya bahwa hattrick yang dicetak Messi ke gawang timnya menjadi penanda jika La Pulga masih menjadi pemain terbaik di dunia.

Bomber Argentina itu kembali tampil cemerlang di pertandingan perdana Barcelona di ajang Liga Champions. Berhadapan dengan wakil Belanda, PSV Eindhoven, El Barca berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Dalam laga tersebut, Messi berhasil mencetak hattrick pertama bersama Barca di kancah Liga Champions musim 2018-19 ini.

Hattrick yang diciptakan Messi tersebut menjadi torehan rekor baru. Pasalnya, Messi berhasil menjadi pencetak hattrick terbanyak di Liga Champions sejauh ini. Van Bommel yang pernah bermain bersama Messi di Barcelona mengakui bahwa pesepakbola asal Argentina itu memang sosok yang luar biasa.

“Saya pernah bermain bersama Leo saat ia membuat debutnya di Barcelona pada tahun 2005. Semenjak laga debutnya, saya langsung tahu bahwa dia memang ditakdirkan untuk menjadi pesepakbola yang hebat.” papar Van Bommel di sesi pers.

“Bagi saya dia selalu menjadi pesepakbola terbaik di dunia, meskipun ia tidak memenangkan trofi bola emas.” tegas pelatih PSV Eindhoven tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona, La Liga

Legenda Arsenal Sanjung Messi Setinggi Langit

Spanyol – Eks pemain Arsenal, Robert Pires memastikan jika level permainan Lionel Messi sama dengan mantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *