Saturday , 26 September 2020 11:24
Home / Serie A / Mark Van Bommel Maju Sebagai Salah Satu Kandidat Pelatih Milan?

Mark Van Bommel Maju Sebagai Salah Satu Kandidat Pelatih Milan?

MILAN – Mantan gelandang AC Milan, Mark Van Bommel kabarnya tertarik untuk menggantikan posisi Stafano Pioli di kursi panas Rossoneri musim depan.

Seperti diketahui saat ini Van Bommel tengah menanggur setelah didepak PSV pada Desember 2019 lalu. Bersama PSV legenda asal Belanda itu sendiri sejatinya tak bertahan lama. Ditunjuk pada musim panas tahun 2018, ia hanya bertahan di Philips Stadion selama satu tahun setengah.

Sementara itu dikubu Milan, beragam rumor kian mengudara soal pergantian pelatih di musim panas. Ada anggapan besar jika posisi Stefano Pioli akan digantikan dengan nama besar seperti Ralf Rangnick hingga pelatih timnas Ukraina saat ini, Andriy Shevchenko.

Seperti dilansir Calciomercato kini persaingan untuk menjadi allenatore baru Milan kian bertambah. Disebutkan jika Mark Van Bommel telah menghubungi pemilik Milan untuk mempertimbangkan namanya.

Untuk saat ini pilihan pertama tetaplah Ralf Rangnick, tetapi CEO Milan, Ivan Gazidis diyakini bersedia untuk mempertimbangkan pilihan lain sebelun keputusan dibuat.

Mark Van Bommel sendiri merupakan mantan pemain Milan yang mengabdi sejak Januari 2011 hingga Juni 2012 – ia membantu Milan memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia pada masanya itu.

Akan tetapi karier kepelatihannya masih sangatlah baru. Sebelum mengasuh PSV, Van Bommel adalah asisten manajer untuk tim Arab Saudi dan Australia untuk periode singkat.

Baca Juga

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Optimis Bisa Sumbang Banyak Gol untuk AC Milan

Milan – Striker senior milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *