Friday , 25 September 2020 19:38
Home / Premier League / Mark Warburton Puji Kualitas yang Dimiliki Oleh Billy Gilmour
Billy Gilmour, Chelsea

Mark Warburton Puji Kualitas yang Dimiliki Oleh Billy Gilmour

Baru-baru ini Mark Warburton memberikan sebuah kepada Billy Gilmour. Mantan manajer Rangers itu menilai jika Gilmour bisa menjadi gelandang kelas dunia di masa depan.

Billy Gilmour sukses menampilkan permaianan apiknya bersama Chelsea di paruh kedua musim ini. Ia diorbitkan oleh Frank Lampard setelah N’Golo Kante mengalami cedera.

Tidak disangka pemain berusia 19 tahun itu menunjukkan performa yang impresif di lini tengah Chelsea. Alhasil Frank Lampard mulai rutin memberikan jam bermain kepada Gilmour.

Sebagai mantan pelatihnya, Warburton menyebut bahwa Gilmour merupakan talenta yang istimewa.

“Saya rasa kita tidak perlu mempertanyakan talentanya,” ujar Warburton.

“Saya teringat ketika ia bermain melawan tim muda Dundee namun menggunakan nomor punggung pemain utama. Saya melihat Billy yang pada saat itu berusia 15 tahun memiliki masalah kesehatan karena dia begitu kurus.”

“Namun di pertandingan itu ia benar-benar mendominasi jalannya pertandingan. Ia juga beberapa kali berlatih di tim utama kami dan saya gembira melihat perkembangannya saat ini.”

“Dia adalah talenta yang luar biasa. Saya rasa Skotlandia saat ini memiliki gelandang kelas dunia di masa depan, dan saya benar-benar percaya itu.”

“Saya percaya ia akan semakin berkembang karena ia berada di lingkungan yang tepat di bawah asuhan Frank Lampard dan Jody Morris (asisten manajer Chelsea) serta para pemain-pemain Chelsea. Saya berharap perkembangannya bisa berlanjut karena saya ingin melihat Skotlandia memiliki gelandang kelas dunia,” pungkas Warburton.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *