Wednesday , 12 December 2018 0:34
Home / Premier League / Marko Arnautovic Hidupkan Asa Gabung United
Marko Arnautovic, West Ham United

Marko Arnautovic Hidupkan Asa Gabung United

London – Sebuah kabar baik datang menghampiri Manchester United. Pemain incaran mereka, Marko Arnautovic mengaku jika dirinya siap meninggalkan West Ham United dalam rentan waktu tertentu.

Tim racikan Jose Mourinho itu sejauh ini memang tengah santer digosipkan bakal mencari amunisi baru khususnya di sektor lini serang. Tak hanya itu, United sendiri kabarnya juga mencari sosok pelapis yang sepadan untuk Romelu Lukaku.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi buruan United yakni Marko Arnautovic. Bomber berdarah Austria itu memang tengah tampil impresif dalam dua tahun terakhir bersama West Ham United.

Uniknya, pemain berusia 29 tahun itu tidak menutup kemungkinan bergabung dengan klub asal Manchester tersebut. Ketika ditanya perihal rumor tersebut Arnautovic membeberkan minatnya dan tidak memungkiri untuk meninggalkan West Ham dalam waktu dekat ini.

“Sudah jelas jika saya ingin bersaing dengan pemain-pemain terbaik di dunia. Namun untuk urusan ini, saya mempercayakan hal ini sepenuhnya kepada saudara saya.” tutur Arnautovic di sesi pers klub.

“Saat ini saya sudah berusia 29 tahun, jadi saya berada dalam usia terbaik saya,” tegasnya.

“Saya sudah menjadi bagian yang penting dari tim West Ham, namun saya rasa kita masih bisa melihatnya mengeluarkan kemampuan yang lebih baik lagi. Untuk melihat hal itu, ia harus bermain di tim top dunia.” pungkas pemain berdarah Austria tersebut.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United kabarnya bisa menuntaskan transfer Arnautovic dengan bandrol sebesar 25 juta pounds saja.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *