Thursday , 5 December 2019 22:23
Home / Bundesliga / Marko Grujic Belum Siap Pulang ke Anfield?
Liverpool, Marko Grujic, Hertha Berlin

Marko Grujic Belum Siap Pulang ke Anfield?

Berlin – Marko Grujic yang sedang dipinjamkan Liverpool ke Hertha Berlin belum bersedia pulang ke Anfield pada musim panas nanti.

Gelandang asal Serbia itu tampil apik bersama Hertha Berlin dan ingin bertahan di Jerman setidaknya untuk satu musim lagi. Grujic mendapatkan menit bermain yang cukup reguler di klub tersebut.

Selama menjalani peminjaman bersama Berlin, Grujic tampil cukup bagus. Pemain asal Serbia itu telah memberikan tiga gol di pentas Bundesliga. Dia telah memainkan 16 laga dan hanya sekali menjadi pemain cadangan.

“Saya nyaman di Berlin. Mereka memberi saya kesempatan besar untuk bermain di Bundesliga,” ujar Grujic seperti melansir Bild.

“Saya merasa sangat nyaman di Berlin. Mereka memberikan pada saya kesempatan yang besar untuk bermain di Bundesliga. Saya masih sangat muda, saya selalu bermain kecuali saat cedera, sungguh brilian,” tegasnya.

“Saya bisa menunjukkan kualitas saya di sini. Tapi, pada akhirnya saya tidak bisa membuat keputusan. Jika saya bisa memilih, saya akan bertahan di Herta untuk satu musim lagi atau bahkan dua tahun lagi,” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Menit bermain yang cukup dari Herta Berlin dirasakan oleh Marko Grujic telah membuat dia berkembang ke arah positif. Grujic merasa bermain lebih baik lagi. Dia pun begitu fokus untuk bisa memainkan laga demi laga untuk Herta.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Isyaratkan MU Tidak Terlalu Aktif di Bursa Transfer Januari

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan gambaran mengenai aktivitas transfer timnya di bulan Januari. Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *