Wednesday , 19 September 2018 4:43
Home / Serie A / Marko Pjaca Percaya Fiorentina Mampu Berikan Kekalahan Untuk Napoli
foto: gettyimages.com

Marko Pjaca Percaya Fiorentina Mampu Berikan Kekalahan Untuk Napoli

TUSCAN – Penyerang Fiorentina, Marko Pjaca percaya timnya mampu memberi kekalahkan untuk Napoli di pertandingan Serie A akhir pekan ini.

Dalam lanjutan Serie A pekan ke-4, Fiorentina akan melawat ke San Paolo markas Napoli, Sabtu (15/9) pukul 23:00 WIB. Saat ini baik Fiorentina dan Napoli diketahui telah mengumpulkan enam poin hasil dua kemenangan dan satu kekalahan.

Marko Pjaca mengakui bahwa Napoli adalah lawan yang akan sulit. Namun itu bukan berarti bahwa La Viola akan takluk dari pasukan Carlo Ancelotti.

“Napoli kuat dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami memulai musim ini dengan sangat baik dan ingin terus seperti ini,” kata Pjaca pada Sky Sport Italia.

“Saya pikir mereka adalah pesaing Scudetto dan tim yang selalu ingin menang, selalu. Pada saat yang sama, Fiorentina dapat memenangkan pertandingan ini dan itu yang ingin kami lakukan.”

“Saya benar-benar ingin mencetak gol dan membuktikan diri, saya bisa membantu Fiorentina, semoga dimulai di Stadio San Paolo, jadi kami bisa melakukan hal-hal baik di Serie A dan Coppa Italia.”

“Mengenakan Nomor 10 adalah banyak tanggung jawab dan saya bermaksud untuk menunjukkan bahwa saya pantas mendapatkannya.”

Fiorentina telah diberikan dispensasi khusus oleh Lega Serie A untuk mengenakan ban kapten pribadi yang dipersonalisasi untuk mengenang Davide Astori.

“Sangat penting bagi tim dan klub bahwa kami semua bisa mengingatnya dengan ban kapten ini.”

Baca Juga

Kevin Prince Boateng Harap Cristiano Ronaldo Tampil Buruk Kontra Sassuolo

Sassuolo – Gelandang Sassuolo, Kevin Prince Boateng mengaku bahwa ia berharap Cristiano Ronaldo tidak dimainkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *