Thursday , 17 October 2019 5:38
Home / Serie A / Marlon: Sassuolo Seperti Barcelona
Marlon, Sassuolo, Serie A

Marlon: Sassuolo Seperti Barcelona

Sassuolo – Marlon tanpa ragu mengatakan jika klub barunya saat ini, Sassuolo “memiliki filosofi yang sama dengan Barcelona” dan terkesan dengan kemenangan yang mereka raih saat berhadapan dengan Inter.

Pemain asal Brasil itu tiba dipenghujung bursa transfer ditutup untuk mahar sebesar € 6m dengan bonus terkait kinerja senilai € 6m. Namun, Barcelona tetap mempertahankan opsi pembelian kembali Marlon dan persentase besar dari biaya penjualannya di masa mendatang.

“Saya sangat senang bisa tiba di klub ini,” kata Marlon dalam sebuah konferensi pers.

“Saya berterima kasih kepada semua orang karena telah menaruh kepercayaan mereka pada saya dan tidak sabar untuk membuktikan diri. Sassuolo memiliki filosofi yang mirip dengan Barcelona dan itu membuatnya lebih mudah bagi saya untuk menetap.”

“Semua yang saya lihat di sesi latihan adalah pada pertunjukan di pertandingan melawan Inter dan itu benar-benar membuat saya terkesan.”

Roberto De Zerbi sebagai pelatih Sassuolo mengawali musim mereka dengan meraih kemenangan 1-0 atas Inter, yang ditentukan lewat sepakan penalti Domenico Berardi.

Marlon yang baru saja bergabung bersama Sassuolo. Menyatakan jika dirinya sangat berharap dapat meraih kesuksesan di tanah Italia, seperti beberapa bek besar lainnya yang berasal dari Brasil.

“Banyak bek Brasil telah berhasil di Serie A. Saya berharap Italia adalah tempat yang tepat bagi saya untuk melanjutkan proses pertumbuhan saya juga.”

“Idolaku adalah Thiago Silva dan Sergio Ramos, jadi suatu hari aku ingin mencapai level mereka,” pungkas Marlon.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *