Saturday , 20 October 2018 17:38
Home / Liga Champions / Maroane Fellaini Klaim Seluruh Pemain United Mendukung Mourinho
foto: telegraph.co.uk

Maroane Fellaini Klaim Seluruh Pemain United Mendukung Mourinho

MANCHESTER – Usai menelan beberapa hasil negatif dan juga dirundung kabar soal keretakan hubungan internal, Maroane Fellaini menegaskan bila seluruh pemain United berada di belakang sang manajer untuk mendukungnya.

Malam tadi, United yang sedikit lebih dijagokan akan mendulang poin penuh nyatanya harus bermain imbang kontra raksasa Spanyol, Valencia dalam lanjutan jornada ke-2 Liga Champions grup H dengan skor kacamata.

Adapun di beberapa laga sebelumnya, United juga kerap menelan hasil negatif, dan yang paling hangat terjadi akhir pekan kemarin saat mereka ditaklukan West Ham United dengan skor 3-1.

Atas dasar tersebut, beberapa media kenamaan Inggris melaporkan bila ada masalah internal di kubu United yang dikepalai oleh manajer Jose Mourinho dan Paul Pogba. Namun kabar tersebut mendapat bantahan dari Maroane Fellaini.

Pemain asal Belgium tersebut memastikan bahwa saat ini tidak ada masalah serius di kubu internal tim.

“Semua orang pergi menuju ke arah yang sama, untuk mencoba meningkatkan permainan dan melakukan yang lebih baik. Saya pikir kami ingin menunjukkan bahwa kami tetap bersama-sama,” kata Fellaini seperti dikutip Goal.

“Saya pikir hari melawan West Ham adalah hari yang buruk. Kami semua buruk. Dan hari ini menghadapi Valencia, saya pikir kami menunjukkan peningkatan dan kami harus terus seperti ini.

“Kami bermain dengan sangat lebih baik di pertandingan menghadapi Valencia, daripada menghadpai West Ham. Malam tadi kami memberikan energi, usaha, terus menekan dan kami berusaha keras untuk mencetak gol. Memang benar kami tidak bisa mencetak satu gol pun, tetapi kami sudah lebih baik.”

“Kami disini yang saya maksud adalah semua orang. Saya pikir semua orang berada di belakang manajer. Kami harus melakukan yang terbaik dan melakukan pekerjaan kami. Kami menunjukkannya hari ini tetapi kami harus melakukan yang lebih baik pada hari Sabtu depan.”

Adapun di pertandingan akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-8.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Chelsea Tak Akan Biarkan Hazard Pergi

London – Direktur Chelsea, Bruce Buck, menyebut timnya akan berusaha membuat Eden Hazard tetap bertahan di Stamford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *