Thursday , 14 November 2019 15:31
Home / Premier League / Marouane Fellaini Segera Berpisah Dengan MU?
Manchester United, Marouane Fellaini, Shandong Luneng Taishan

Marouane Fellaini Segera Berpisah Dengan MU?

Manchester – Marouane Fellaini segera mengucapkan salam perpisahan dengan Manchester United. Pemain asal Belgia itu semakin dekat bergabung dengan klub China, Shandong Luneng Taishan.

Kabar kepindahan pemain berusia 31 tahun itu tengah mencuat dalam beberapa pekan terakhir selepas kontraknya tidak akan diperpanjang oleh Manchester United. Masa bakti Fellaini sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Pemecatan Jose Mourinho turut memberikan dampak terhadap kelangsungan karier Fellaini di Old Trafford. Sebelumnya, gelandang asal Belgia itu merupakan sosok andalan The Special One.

Tidak adanya kejelasan masa depan di Manchester United membuat Fellaini memutuskan untuk hengkang. kepindahan tersebut akan mengakhiri kebersamaan sang pemain dengan klub asal kota Manchester itu yang sudah terjalin sejak tahun 2013 lalu.

Sejauh ini, Marouane Fellaini sudah mencatatkan 177 penampilan dan mencetak 22 gol untuk Manchester United.

Fellaini merupakan pemain bawaan David Moyes. Pemain asal Belgia itu mengalami kesulitan di Old Trafford lantaran tidak bisa mereplikasi permainan terbaiknya ketika masih berkostum Everton.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *