Sunday , 16 December 2018 5:29
Home / Premier League / Marouane Fellaini Tuntut MU Lanjutkan Tren Positif!
Manchester United, Premier League

Marouane Fellaini Tuntut MU Lanjutkan Tren Positif!

Manchester – Manchester United akhirnya kembali memetik kemenangan kontra Burnley akhir pekan lalu. Sang gelandang, Marouane Fellaini, berharap timnya dapat terus melanjutkan tren positif.

Skuat besutan Jose Mourinho itu mengalami musim ini dengan catatan yang tergolong kurang memuaskan. United menelan dua kekalahan secara beruntun, yang teranyar mereka justru dipermalukan di publik sendiri oleh Tottenham Hotspur.

Kendati begitu, The Reds Devils bisa bernafas lega selepas memetik kemenangan kontra Burnley akhir pekan lalu.

Hasil tersebut sejatinya belum mampu melepas dahaga sejumlah fans. Meski demikian, Fellaini merasa senang timnya bisa meraih hasil positif. Di satu sisi, sang gelandang juga menuntut seluruh rekan setimnya untuk terus menjaga momentum minor seperti musim-musim sebelumnya.

“Semua pemain kami sangat ingin menang pada pertandingan tadi dan semangat seperti itu harus kami jaga untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Kami harus menatap semua pertandingan dengan positif.” ujar Fellaini di sesi pers klub.

“Saat ini mari kita menjalani jeda internasional dan kembali lebih kuat untuk pertandingan selanjutnya.” tegasnya.

“Kami harus kembali ke negara kami masing-masing, dan kami harus fokus karena pertandingan berikutnya sangat penting, jauh lebih penting dari pertandingan hari ini.” pungkas pemain berdarah Belgia itu.

Baca Juga

Inaki Williams Bakal Sambut Fernando Llorente Jika Kembali Ke San Mames

BASQUE – Penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams bakal memberikan sambutan jika mantan penyerang yang kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *