Wednesday , 18 September 2019 6:22
Home / Ligue 1 / Marquinhos Menuju Juventus?
foto: en.as.com

Marquinhos Menuju Juventus?

TURIN – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos kabarnya telah menunjukkan keinginan untuk bergabung dengan Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juve telah mengidentifikasikan Marquinhos sebagai pemain bertahan yang ideal untuk menggantikan Andrea Barzagli dan juga Giorgio Chiellini yang telah berusia 34.

Surat kabar itu menjelaskan Marquinhos telah menerima sinyal ketertarikan dari Juventus dan pihak Bianconeri siap memenuhi tuntutan gaji sang pemain sebesar € 6,5 juta per musimnya.

Sementara PSG diyakini tidak akan menurunkan label harga untuk Marquinhos yakni sebesar € 60 juta, namun Juventus akan mengambil jalan lain dengan memberikan Miralem Pjanic sebagai bagian dari transfer.

Sebelumnya nama Miralem Pjanic disindir-sindir oleh media Italia akan masuk kedalam daftar pemain yang akan dijual Juventus, meski pelatih Max Allegri telah mengucapkan perpisahan dengan Allianz Stadium.

Marquinhos telah memainkan 245 pertandingan untuk Les Parisien sejak ia tiba dari Roma pada 2013 lalu. Pemain berusia 25 tahun tersebut dapat dioperasikan sebagai bek tengah, bek kanan atau gelandang jangkar.

Marquinhos juga pernah mewakili timnas Brasil pada 30 kesempatan, termasuk di dua Copa Americas dan Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Allegri Jagokan Inter Milan Raih Gelar Serie-A Musim Ini

Milan – Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memprediksi Inter Milan memiliki peluang cukup besar untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *